Tips & Trik

Bikin Company Profile Dihari Minggu dan Tanggal Merah

Udah akhir tahun aja nih. Pasti lagi pada sibuk ya bikin laporan akhir tahun. Butuh buat cari investor. Butuh bikin company profile? Tapi suka susah dapet kalo hari libur? Tenang aja, ada Dyno printing. Kamu bisa banget nih bikin company profile dihari apapun dan kapanpun. Because kita buka setiap hari lo bahkan dihari libur. Not only that kita juga buka 24 jam dan ada di Jakarta.

Before that kamu udah tau belum ap aitu company profile? Company Profile adalah gambaran umum perusahaan yang berisi produk atau layanan. Not only that ini dilakukan untuk menarik investor.

Bikin Company Profile
Company Profile

Sulit mencari percetakan yang buka setiap hari, apalagi hari libur?  Nah kalau kamu butuh cepet dan dihari libur kita bisa melayani lo. Pas banget buat kamu yang dikejar waktu. Not only that kita melayani tanpa minimal order pula.

Baca Juga: Jasa Custom Mug Jakarta

Dyno printing akan melayani kalian dengan sebaik mungkin. Untuk kenyamanan kalian, data dapat dikirim via online. So tak perlu datang ke toko. Not only that untuk jasa antar kita juga bisa. Cukup kalian kirim alamat dan kita akan kirim. Keamanan alamat terjamin. While untuk harga bisa langsung dibicarakan dengan admin kita.

Info yang Harus Ada Saat Bikin Company Profil

So dalam membuat company profile ada hal yang harus termuat, yaitu:

Pertama, detail perusahaan. Harus ada agar orang dapat tahu detail perusahaan. Untuk itu yang harus ada adalah nama perusahaan, tanggal didirikan, alamat, CP, situs web dan email.

Kedua, Informasi dasar perusahaan. Berisi visi dan misi, deskkripsi produk atau layanan, sejarah, perkembangan, tim inti dan porto folio klien. But hal ini tidak terlalu perlu di sampaikan.

Baca Juga: Jasa Cetak dan Custom Photobook

Ketiga, pencapaian perusahaan. Ini wajib untuk ada. Because dapat menjadi note positif perusahaan. Not only that ini dapat menarik untuk investor. Data yang dicantumkan adalah penghargaan, sertifikat, proyek dan program, testimoni dan pengakuan dari media. So that dapat meningkatkan kualitas perusahaan.

Keempat, Info tambahan. Because bersifat tambahan jadi ini adalah opsional jika diperlukan. Seperti penjualan, terget keuangan, jumlah karyawan, mitra dan foto.

Ketika ada yang membuat kalian bingung tentang percetakan atau digital printing bisa langsung menghubungi kontak kita dan tanyakan kepada kita. So kapan lagi ada tempat bikin company profile yang bisa melayani dari mana saja? Hanya dyno printing yang bisa melayani tanpa melihat wilayah dan hari libur.

Baca Juga: Percetakan Digital 24 Jam

Bertanya di dyno printing itu gratis so kalian tidak perlu untuk sungkan bertanya kepada kita. Kita menerima order tanpa partai besar maupun kecil. Jangan ragu untuk cetak buku laporan tahunan.

Kontak Kami :
Telpon      : 0852-8005-9274
Watshapp : 0852-8005-9274 (klik me)
Email       : digitalprinting41@gmail.com
Dyno Printing dan Percetakan ,

Jl. Otista Raya No.161a, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330

Note : Kami menyediakan semua jasa yang berhubungan dengan Digital Printing dan Percetakan .
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *