Tips & Trik

Bikin Desain Stiker Menarik Dengan Canva

Di era ini kita hidup dengan teknologi. Mau tidak mau kita harus terus maju agar tak tertinggal. Banyak aplikasi yang membantu kerja kita di kantor. Baik itu office, maupun aplikasi untuk desain. Semakin maju teknologi akan membuat semuanya semakin detail. So Buat kamu yang suka desain bisa nih gunakan canva. Aplikasi ini bisa untuk desain berbagai macam. Not only that canva mudah untuk bikin desain stiker. So aplikasi ini sangat di sukai anak zaman now.

Bikin Desain Stiker
Desain Stiker

Canva adalah aplikasi grafis untuk presentasi, desain, video dan ada media sosialnya juga lo. Not only that kamu bisa banget pake ini buat desain sticker. Udah pada tau belum stiker apa? Stiker adalah label yang digunakan untuk media informasi visual. Dimana satu sisi stiker ada lem perekatnya. Dari definisi ini, canva cocok untuk bikin desain stiker. Not only that canva juga bisa buat stiker dengan segala jenisnya. Jenis stiker ada hvs, label, transparan, vynil, serta on way. So semua bisa di buat dalam canva.

Baca Juga: Jasa Print Photobook Jakarta

Fitur Gratis Canva

Not only that canva juga punya fitur gratis yang bisa kamu ambil. Yaitu animasi, template desain, foto dan audio serta edit foto. So kamu bisa manfaatin ini buat bikin desain yang kamu mau. Not only that kamu bisa juga merubah desain yang ada untuk sesuai yang kamu mau.

Bikin Desain Stiker
Desain Stiker

Udah pada tau cara bikin desain stiker d canva? Nih kita akan kasi tau cara kerja nya. So yang harus dilakukan adalah buat akun canva. Ikuti instruksi sampai selesai buat akun. After that kamu bisa bikin desain di canva. Kamu log in dulu, setelah itu akan ada “buat desain”. Pilih salah satu desain yang inin kamu buat. Not only that canva punya koleksi template khusus dan professional untuk beragam konten. After that pilih template, kamu bisa ubah sesuai kebutuhan. Kamu bisa ubah foto dan tulisan yang ada. Kamu bisa juga buat beri filter dan juga membagi desain kamu ke orang lain.

Bikin Juga: Percetakan Digital 24 Jam

Bikin Desain Stiker dan Berbagi

Canva punya fitur untuk berbagi desain. Fitur ini sangat menguntungkan buat kamu yang banyak kerja on line. So kamu bisa share lewat aplikasi tanpa harus kirim email. Hal ini tentu jadi solusi yang efektif dan efisien.

Bikin Desain Stiker
Desain Stiker

Buat kamu yang pengen cepet dan bagus desain, tapi gak mau ribet desain. Kamu bisa lo desain di Dyno Printing. Bertanya di dyno printing itu gratis jadi kalian tidak perlu untuk sungkan bertanya kepada kita. Not only that kita menerima order tanpa partai besar maupun kecil.Jangan ragu untuk menggunakan jasa kita.

Kontak Kami :
Telpon      : 0852-8005-9274
Watshapp : 0852-8005-9274 (klik me)
Email       : digitalprinting41@gmail.com
Dyno Printing dan Percetakan ,

Jl. Otista Raya No.161a, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330

Note : Kami menyediakan semua jasa yang berhubungan dengan Digital Printing dan Percetakan .
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *