Tips & Trik

Percetakan Tempat Jilid Soft Cover Buku

Lagi cari percetakan tempat jilid? Not only taht Ingin pelayanan mudah, cepat dan bisa ditunggu? Dyno printing nih solusinya. So kalian bisa banget jilid buku di kita. Also kita melayani 24 jam dan tanpa minimal order dengan hasil terbaik.

Percetakan Tempat Jilid
Jilid Soft Cover

Pada artikel sejarah jilid buku dijelaskan bahwa alam dunia percetakan jenis penjilidan buku mempunyai sejarah yang panjang, pemakaian kertas sudah dilakukan sejak begitu lama dan yang paling terkenal adalah pemakaian kertas di zaman Mesir Kuno.

Baca Juga: Print Photobook Daerah Jakarta

Sejak digunakan sampai saat ini penggunaan kertas tidak pernah surut, bahkan ketika era digital sudah merambah berbagai aspek. Lembaran kertas masih terus dipakai tentu saja dengan banyak perubahan dalam bentuk yang lebih modern. So, pada zaman dahulu kertas hadir dalam bentuk lembaran terpisah. Whereas masa sekarang kertas-kertas sudah hampir pasti hadir dalam bentuk jilidan.

Jilid adalah proses menyatukan rangkaian kertas secara berurutan kedalam bentuk buku. there are times disatukan terlebih dahulu per bagiannya untuk kemudian disatukan. Atau langsung satu persatu dari kertasnya.

Percetakan Tempat Jilid
Jilid Soft Cover

Jilid buku dibagi menjadi dua, yaitu soft cover dan hard cover. Softcover adalah jilid buku dengan sampul yang tidak tebal alias soft. So, hard cover adalah jilid buku dengan sampul yang kaku.

Baca Juga: Percetakan Digital 24 Jam

Jenis kertas yang kita gunakan akan disesuaikan dengan kebutuhan kalian. Ingin hasil yang lebih awet kita bisa laminasi cover. So, Jangan takut dengan hasilnya. Dyno printing selalu memberikan hasil yang terbaik dan memuaskan.

Percetakan Tempat Jilid Buku Bisa Bantu Desain

Kalian butuh percetakan tempat jilid buku? Bisa langsung hubungi aja admin kita. Jika kalian belum punya desain cover buku, kita bisa ni bantu kalian desain.

Percetakan Tempat Jilid
Jilid Soft Cover

Kalian enggan untuk pergi mengambil? Atau kalian terlalu sibuk untuk pergi?  Kita bisa lo antar ke alamat kalian. So kalian cukup diam dan menunggu diantarkan. Not only that pengiriman kita cepat dan dijamin keamananya. Because kita menjaga alamat kalian agar tidak bocor. Jangan ragu untuk menyampaikan semua yang kalian inginkan. Kita akan mewujudkan keinginan kalian sebaik mungkin.

Baca Juga: Cetak Nota Dihari Minggu dan Tanggal Merah

Bertanya di dyno printing itu gratis. So tidak perlu sungkan bertanya kepada kita. Kita menerima order partai besar maupun kecil. So, jangan ragu untuk menggunakan jasa kita. So percetakan tempat jilid soft cover daerah Jakarta yang cepat, harga terjangkau dan bisa ditunggu.

Kontak Kami :
Telpon      : 0852-8005-9274
Watshapp : 0852-8005-9274 (klik me)
Email       : digitalprinting41@gmail.com
Dyno Printing dan Percetakan ,

Jl. Otista Raya No.161a, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330

Note : Kami menyediakan semua jasa yang berhubungan dengan Digital Printing dan Percetakan .
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *