Tips & Trik, Uncategorized

Tempat Cetak Brosur Terdekat Buka 24 Jam

Dewasa ini banyak sekali produk ataupun kegiatan yang gencar di promosikan. Even if media sosial menjadi basis terbesar untuk promosi. But media cetak pun tak begitu saja ditinggalkan. So that banyak tempat cetak brosur yang ramai dikunjungi.

Before it, mari kita jelasin dulu apa itu definisi dari brosur dan pampflet. So that biar kamu gak bingung lagi. Not only that kamu juga harus paham perbedaanya.

Brosur merupakan salah satu media yang digunakan untuk dapat menyampaikan informasi. Not only that brosur juga diartikan sebagai dokumen kertas yang biasanya sering dimanfaatkan sebagai iklan atau promosi.

Baca Juga: Jasa Custom Mug 24 Jam

Biasanya berisi ilustrasi dan dibuat untuk menarik perhatian dan mudah dibaca. Even if gaya brosur yang umum adalah satu lembar. So that sering kali dilipat menjadi tiga agar ukurannya pas untuk dimasukkan ke dalam amplop.

Jenis dan Ukuran Kertas Brosur

Umumnya brosur memiliki ukuran 90/100 x 80 cm. Not only that jenis kertas yang digunakan ada beberapa. So ayo kita bahas jenis kertas apa saja yang bisa digunakan.

Pertama, kertas HVS. Yang kamu tahu mungkin hvs hanya untuk print buku atau berks lain. But nyatanya dapat untuk cetak brosur. Because kertas ini memiliki serat dan sedikit kasar. But Ini bisa dijadikan brosur karena memiliki banyak ukuran serta ketebalan. Ukuran A4, A5 dan A3. So banyaknya ukuran ini bisa membuat kamu sesuaikan dengan kebutuhan.
Baca Juga: Jasa Cetak Food Pail
Kedua, art papper. Memiliki tekstur yang licin dan glossy. Kertas ini umumnya untuk percetakan dengan metode digital printing. Dengan kertas ini brosur  bisa berkesan elegan dan lebih mencolok. Because akan terlihat glossy.

Tempat Cetak Brosur Terdekat

Nah itu dia beberapa jenis dan ukuran brosur yang biasa digunakan. Gimana? So udah gak bingung lagi kan? Butuh tempat cetak brosur? Sini ke dyno printing. Kita menerima jasa cetak brosur dengan pengerjaan yang cepat bahkan bisa ditunggu.

Tempat Cetak Brosur
Media Promosi

Dyno printing akan melayani kamu dengan sebaik mungkin. Untuk kenyamanan kamu, data dapat dikirim via online. Tak perlu dating ke toko. Untuk jasa antar kita juga bisa. Cukup kamu kirim alamat dan kita akan kirim. Keamanan alamat terjamin. Dan untuk harga bisa langsung dibicarakan dengan admin kita. Kita juga menerima cetak laporan, pamflet, kalender, mug dan lain lain.

Baca Juga: Digital Printing Jakarta dan Sekitarnya

Bertanya di dyno printing itu gratis jadi kalian tidak perlu untuk sungkan bertanya kepada kita. Kita menerima order tanpa partai besar maupun kecil. Jangan ragu untuk cetak brosur.

Kontak Kami :
Telpon      : 0852-8005-9274
Watshapp : 0852-8005-9274 (klik me)
Email       : digitalprinting41@gmail.com
Dyno Printing dan Percetakan ,

Jl. Otista Raya No.161a, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330

Note : Kami menyediakan semua jasa yang berhubungan dengan Digital Printing dan Percetakan .
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *