Tips & Trik

Jasa Cetak Brosur 24 jam di Jakarta Timur

Jasa Cetak Brosur Murah 24 jam di Jakarta Timur

Jasa Cetak Brosur 24 jam di Jakarta –  Ketika anda ingin bikin brosur anda pastinya mencari percetakan brosur terdekat agar bisa memudahkan anda untuk mencetak brosur nya bukan ? Namun karena zaman yang sudah sangat maju ini sekarang sudah bisa membuat brosur online sehingga anda tidak perlu keluar dari rumah jika ingin bikin brosur atau cetak brosur.

Brosur merupakan bahan promosi yang telah sangat lama di gunakan sejak zaman dahulu karena brosur lebih efektif untuk mengiklankan suatu product atau barang di bandingkan media promosi lain nya seperti spanduk atau pun baliho, Brosur telah di gunakan sejak zaman dahulu tetapi sampai sekarang masih banyak orang yang menggunakan brosur untuk mempromosikan barang, jasa , dan product mereka agar semakin banyak yang mengetahui tentang perusahaan mereka.

Bagi anda yang berada di daerah jakarta kami adalah tempat cetak brosur terdekat dari tempat anda karena toko kami yang berada di daerah jakarta timur tepat nya di jalan waru no. 19a Rawamangun, jadi silahkan datang ke tempat kami jika membutuhkan bantuan tentang dunia percetakan terdekat atau digital printing terdekat, harga untuk cetak brosur di dyno printing cukup murah di bandingkan tempat lain nya.

Jasa Cetak Brosur 24 jam di Jakarta

Dyno Printing dan Percetakan juga menyediakan jasa untuk mencetak brosur murah dan cepat di jakarta timur, Brosur biasanya akan di sebarkan oleh sales dari suatu perusahaan kepada masyarakat atau orang banyak , bayangkan kalau suatu perusahaan menyebarkan brosur sebanyak 500pcs/buah maka minimal 400 orang akan mengetahui tentang barang atau jasa yang anda iklan kan di dalam brosur tersebut sehingga akan meningkatkan omset untuk perusahaan anda.

cetak brosur 24 jam di jakarta timur
Jasa Cetak Brosur 24 jam di Jakarta Timur

Dyno printing dan percetakan menyediakan jasa cetak brosur secara online dan bagi anda yang sedang terburu – buru atau membutuhkan brosur dalam waktu dekat terus sedang berhalangan untuk datang langsung ke toko kami bisa menggunakan jasa cetak brosur online yang telah kami sediakan, cukup dengan menghubungi kontak kami terus bayar dp dan kirim file maka kami akan mulai memproses brosur buat anda. Dengan berbagai bentuk dan ukuran kertas sesuai dengan kebutuhan anda , baik itu Brosur Hitam putih ataupun Full colour, Jadi silahkan hubungi kontak kami jika ada yang ingin anda tanyakan.

Bahan – Bahan yang sering digunakan untuk membuat Brosur :

– HVS
– ART PAPPER
– CONCORD
– LINEN
– ALBATROS
– ART CARTON
– GLOSSY

Ukuran – ukuran yang biasa di gunakan untuk brosur :

– A5 ( 14,8cm x 21cm )
– A4 ( 21cm x 29,7cm )
– A3 ( 42cm x 29,7cm )
– BOOKLET
– A4 LIPAT 2
– A4 LIPAT 3
– A3 LIPAT 2

Bagi anda yang tidak ada waktu untuk langsung datang ke toko kami , anda bisa menggunakan jasa cetak brosur online atau jasa cetak brosur di rawamangun dan langsung meghubungi kontak kami yang tertera disini, silahkan pertimbangkan terlebih dahulu bahan brosur mana yang sekiranya cocok dengan yang anda butuhkan agar brosur yang di hasilkan bisa sesuai dengan yang anda inginkan, salah satu kelebihan atau keunggulan menggunakan jasa dyno printing adalah pelayanan nya cepat atau layanan ekspres dan terkadang bisa di tunggu, sehingga tidak membutuhkan waktu lama agar brosur yang anda bikin siap untuk di gunakan.

tempat bikin brosur terdekat dengan harga murah di jakarta timur
tempat bikin brosur terdekat dengan harga murah di jakarta timur

 

jadi tunggu apalagi bagi anda yang mau Cetak Brosur di Jakarta Timur dan ingin mendapatkan hasil cetak brosur yang keren. Bisa langsung hubungi kontak dyno printing dan percetakan lalu tanyakan semua hal yang anda butuhkan kepada admin dyno printing.

Jika anda tidak tahu alamat toko dyno printing maka anda bisa lansung search di google atau google maps dyno printing dan percetakan maka anda akan menemukan alamat toko kami atau anda bisa menghubungi nomor telfon kami terlebih dahulu sebelum berangkat ke toko dyno printing.

Kontak Kami  :

HP     : 0852-8005-9274
WA    : 0852-8005-9274 (klik me)
Email  : digitalprinting41@gmail.com

Dyno Printing dan Percetakan ,
Jl. Otista Raya No.161a, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330

None : Kami menyediakan semua jasa yang berhubungan dengan percetakan dan digital printing   

4 Comments

  1. […]  Tidak bisa menampilkan secara detail tentang product/perusahaan tersebut ( jika ingin lebih detail kami sarankan menggunakan Brosur ). […]

  2. […] lain dari Brosur adalah suatu media yang digunakan oleh perusahaan atau organisasi tertentu untuk menawarkan suatu […]

  3. […] Kegiatan promosi ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari beriklan di media massa, beriklan melalui billboard, memasang iklan di media cetak online, brosur, spanduk, stiker atau banner. […]

  4. […] Juga: Cetak Poster murah dan cepat 24 jam di jakarta timur Cetak brosur 24 jam di Jakarta Cetak Stiker online murah dan cepat 24 jam di jakarta […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *