Tips & Trik

Cetak nota terdekat dan Percetakan nota di jakarta timur

Cetak nota terdekat dan Percetakan nota di jakarta timurPercetakan nota tentunya tempat yang paling di cari ketika kita ingin mencetak atau bikin nota kan ? Dyno printing merupakan salah satu tempat cetak nota terdekat bagi mereka yang tinggal di daerah jakarta timur, karena toko dyno printing terletak di daerah jakarta timur tepat nya di jalan waru.

Bagi anda yang kuliah di Universitas Negeri Jakarta atau UNJ yang berada di jakarta timur, maka kami pastinya merupakan pilihan terbaik untuk bikin nota atau cetak nota, karena selain cetak nota murah di dyno printing anda juga bisa cetak nota satuan sesuai dengan kebutuhan anda.

Melihat sekarang kita telah memasuki musim penghujan maka alangkah baik nya jika anda menggunakan jasa cetak nota online di dyno printing sehingga anda tidak harus pergi keluar dari rumah dengan kondisi cuaca yang sering hujan ini, dimana ketika hujan tentunya tingkat kemacetan di jalan raya akan meningkat.

Cetak Nota terdekat Jakarta Buka 24 Jam

Biasanya satu nota itu akan bertahan kurang lebih selama 1 bulan, jadi tentunya banyak orang yang mencari tempat cetak nota satuan di jakarta timur, ya karena jika mereka mencetak nota dalam jumlah banyak di takutkan nota tersebut akan terbuang sia sia.

Dyno printing dan percetakan merupakan percetakan nota yang buka di hari minggu dan hari libur selama 24 jam sehingga akan memudahkan bagi anda yang ingin cetak nota di hari minggu yang dimana hanya beberapa toko digital printing dan percetakan yang tetap beroperasi.

Bikin nota di dyno printing sekarang sangat praktis karena bisa bikin nota online, cara nya cukup simple untuk cetak nota online di dyno printing, anda cukup menghubungi kontak dyno printing lalu langsung lakukan pemesanan.

Baca juga:

Percetakan terdekat yang buka 24 jam

Percetakan dan digital printing murah di jakarta timur buka 24 jam

Cetak brosur kilat di jakarta

Ketika kita belanja kita akan sering melihat si penjual memberikan nota kepada kita yg ada 2 lapisan dengan warna yg berbeda, nah ini biasanya di sebut dengan nota kontan. Kita sedikit akan memberikan penjelasan tentang nota kontan ini.

Pengertian Nota

Pengertian Nota kontan adalah dokumen yang dibuat dan dikeluarkan oleh penjual kepada pembeli. Lembar yang pertama (asli) diserahkan kepada pihak pembeli dan copynya disimpan oleh pihak penjual sebagai bukti transaksi atas penjualan tunai.

Nota kontan biasanya berisi beberapa informasi seperti :

  • Nama perusahaan sebagai pihak yang mengeluarkan nota
  • Nomor nota
  • Tanggal transaksi
  • Jenis barang
  • Jumlah barang
  • Harga satuan
  • Jumlah harga
Ukuran nota biasanya berbeda-beda tergantung dari mereka yang ingin cetak nota nya. di Dyno printing anda bisa custom ukuran nota sesuai dengan kebutuhan anda, misalkan anda ingin nota ukuran 20cm x 25cm maka tentunya kami akan membuat kan nota ukuran seperti itu buat anda.
Contoh-Contoh Nota yang sering dyno printing bikin di antaranya:
Cetak nota online

 

percetakan nota terdekat
tempat cetak nota terdekat
tempat cetak nota terdekat di jakarta timur

Kalian bisa langsung kontak dyno printing dan percetakan jika kalian ingin bikin/cetak nota atau mencari percetakan nota. Lalu kami akan mencetak nota yang anda butuhkan tersebut, cukup simple kan.

Kontak Kami :

Telpon      : 0852-8005-9274
Watshapp : 0852-8005-9274 (klik me)
Email       : digitalprinting41@gmail.com
Dyno Printing dan Percetakan ,

Jl. Otista Raya No.161a, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *