Tips & Trik

Cara dan Tempat Membuat Spanram Kanvas terdekat

Cara dan Tempat membuat Spanram terdekat – Spanram adalah kayu penopang kain kanvas. Ketika kita ingin melukis di atas kanvas tentunya kita juga harus bisa dan mengerti cara memasang kain kanvas di atas sebuah kayu spanram. 

Ketika Anda ingin membuat spanram hendaknya memperhatikan beberapa tips berikut :

  • Kayu yang digunakan untuk spanram tidak keras, pilih jenis kayu yang agak lembut, sehingga paku dan staples bisa masuk dengan sempurna
  • Gunakan sudut 45 derajat yang tepat dan benar
  • Posisi potongan kayu tidak segi empat. ada bagian kayu yang harus dibuang, seperti gambar atas
  • Gunakan paku atau staples/staples tembak
  • Posisi kanvas tampak seperti gambar

Baca juga : jasa digital printing 24 jam

Spanram ini tidak hanya digunakan untuk meletakan kanvas lukisan. Namun, juga bisa digunakan untuk menempelkan kanvas yang diprint atau cetak menggunakan digital printing sesuai dengan perkembangan zaman.

Baca juga : Trip wisata rock climbing bandung

Tempat membuat Spanram Terdekat

Ketika anda ingin mencetak atau bikin spanram kanvas terdekat, maka bisa langsung menghubungi Dyno Printing. Kita merupakan salah satu percetakan terdekat dari tempat tinggal anda buat yang berada di daerah Jakarta Timur. Percetakan Dyno Printing ini juga telah berdiri selama beberapa tahun belakangan ini dengan customer yang telah mencapat ribuan orang.

Cara dan Tempat Membuat Spanram Kanvas terdekat

Percetakan Dyno Printing juga akan melayani anda selama 24 jam setiap harinya termasuk ketika hari minggu atau tanggal merah. Kita selalu buka agar bisa membantu anda yang membutuhkan jasa percetakan digital.

Spanram Kanvas sekarang sering dibikin oleh perusahaan besar untuk pajangan dinding atau promosi. Terbukti dimana sekarang hampir setiap harinya ada yang cetak print spanram kanvas di percetakan dyno printing.

Spanram kanvas yang diprint menggunakan digital printing memiliki hasil yang sangat bagus tergantung dari jenis printing yang  digunakan dan pemasangan kain kanvas ke kayu spanram nya.

Baca juga : tempat cetak print foto terdekat buka 24 jam

Silahkan hubungi kontak kita jika membutuhkan Cara dan Tempat Membuat Spanram Kanvas terdekat di Jakarta.  Kita akan melayani anda ketika tanggal merah atau hari minggu.

Kontak Kami :
Telpon      : 0852-8005-9274
Watshapp : 0852-8005-9274 (klik me)
Email       : digitalprinting41@gmail.com
Dyno Printing dan Percetakan ,

Jl. Otista Raya No.161a, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330

Note : Kami menyediakan semua jasa yang berhubungan dengan Digital Printing dan Percetakan .
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *