Tips & Trik

Beginilah Perbedaan Cutting Sticker dan Decal yang Perlu Anda Ketahui

Ketika kita mengulas mengenai kendaraan bermotor, sering kali kita akan membahas pula cutting sticker dan decal yang biasa digunakan untuk mempercantiknya. Perbedaan cutting sticker dan decal sendiri harus Anda ketahui sebelum menggunakannya untuk mempercantik kendaraan bermotor milik Anda.

Cutting sticker dan decal merupakan salah satu macam alternatif agar tak perlu dilakukan pengecatan yang memiliki proses cukup lama. Dyno Printing merupakan tempat percetakan yang dapat Anda percaya untuk melakukan proses pencetakan cutting sticker dan decal untuk kendaraan bermotor milik Anda.

Percetakan Stiker Spanduk terdekat dapat ditunggu buka 24 jam

Perbedaan Cutting Sticker dan Decal

Untuk memilih antara cutting sticker atau decal yang cocok digunakan mempercantik kendaraan bermotor Anda, perlunya terlebih dahulu memahami perbedaan cutting sticker dan decal. Perihal ini diperlukan agar Anda tak sampai salah pilih macamnya dan menyesal telah memesan banyak sticker.

1. Proses Pencetakannya

Menurut Dyno Printing, letak perbedaan cutting sticker dan decal salah satunya pada proses pencetakannya. Yang mana proses pengerjaannya jauh lebih lama cutting sticker daripada decal. Karena untuk jenis decal, proses printing dilakukan secara penuh.

Sedangkan cutting sticker biasanya harus menutup dulu kendaraan dengan warna dasar yang diinginkan, setelahnya Anda bisa memasang gambar.

2. Kualitas Gambar

Dalam hal lain, perbedaan antara keduanya sering kali terletak di kualitas gambar serta lama waktu ketahanannya. Di mana gambar dari cutting sticker jauh lebih tajam tetapi tidak lebih tahan lama daripada decal.

Karena jenis decal merupakan sticker yang cukup sulit untuk terkelupas. Hal ini merupakan salah satu yang disebabkan dari proses printing menyeluruh yang dialami oleh decal.

Baca Juga : Macam dan Jenis Ukuran Kertas Nota Yang Sering Digunakan

Untuk jenis cutting sticker, biasanya digunakan pada bagian-bagian tertentu dari kendaraan bermotor. Sedangkan decal digunakan untuk keseluruhan dari bodi kendaraan tersebut. Selain ini, ada pula perbedaan cutting sticker dan decal lainnya yaitu pada harganya.

3. Jasa Pemasangan

Untuk harga pemasangan dan pencetakan cutting sticker jauh lebih mahal daripada jenis decal. Mengapa bisa demikian? Karena menurut Dyno Printing, prose cutting sticker jauh lebih lama dan rumit. Yang mana memerluka beberapa kali tahapan bungkus warna.

Setelah mengetahui perbedaan cutting sticker dan decal Anda dapat segera melakukan pencetakannya untuk mempercantik kendaraan bermotor Anda tanpa melakukan pengecatan ulang yang butuh waktu cukup lama.

Rekomendasi Percetakan Stiker di Jakarta Timur

Dyno Printing merupakan tempat percetakan yang ada di daerah Jakarta Timur yang dapat Anda kunjungi untuk melakukan pemesanan cutting sticker. Anda dapat memberikan desain buatan sendiri dan mendiskusikan segala keinginan Anda untuk dicetak dalam cutting sticker tersebut.

Anda tak perlu mengkhawatirkan apapun dalam proses pencetakan cutting sticker pesanan Anda, karena Dyno Printing merupakan salah satu tempat yang terpercaya dan dapat bekerja dengan cepat. Dalam proses pembayarannya pun dijamin aman 100 persen. Jika Anda tak punya cukup uang cash, dapat pula melakukan pembayaran dengan transfer.

Baca Juga : Tempat Cetak Box Makanan Custom Jakarta Timur Harga Murah

Untuk harganya pun akan diberikan yang terbaik untuk Anda. Bagi Anda yang cukup pada jadwal, Dyno Printing beroperasi selama 24 jam per tujuh hari. Jadi tak perlu lagi khawatir atau bingung mau memesan cutting sticker di percetakan mana ketika jam sudah menunjukkan waktu yang cukup malam.

Selain melayani pemesanan cutting sticker, Dyno Printing juga memberikan banyak pelayanan untuk kebutuhan Anda. Seperti pencetakan berbagai macam sticker, printing HVS hitam putih dan berwarna, print plotter atau laser, serta jilid kawat atau staples dan spiral.

Selain itu juga melayani cetak nota, banner, poster, dan bendera. Bisa pula melakukan food pail atau rice box custom, mencetak sablon, dan masih banyak lainnya. Sangat direkomendasikan bagi Anda untuk menggunakan jasa dari tempat percetakan Dyno Printing ini.

jangan lupa jaga kesehatan ya agar kita semua terhindar dari covid-19 dan bisa terus beraktifitas.kontak kami :

Telpon      : 0852-8005-9274
Watshapp : 0852-8005-9274 (klik me)
Email       : digitalprinting41@gmail.com
Dyno Printing dan Percetakan ,

Jl. Otista Raya No.161a, Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330

Note : Kami menyediakan semua jasa yang berhubungan dengan Digital Printing dan Percetakan .

1 Comment

  1. […] Baca Juga : Beginilah Perbedaan Cutting Sticker dan Decal yang Perlu Anda Ketahui […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *